Sabtu, 27 Agustus 2011

Link Exchange




Bagi anda yang ingin Tukar link atau Barner silahkan copy-paste kode di bawah. Kalau sudah konfirmasi saya pada kotak komentar atau shout-box..


softshare | software sharing center


Software Sharing Center




..Barner Teman..

softshare | software sharing center

Sekedar ilmu Komputer

SAGITA COM

Harrys BlogZ


my banner

OZY-W

Liverpudlians Blog















Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 komentar: on "Link Exchange"

Zam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Softshare mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Everything™ZM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Harun BlogSite mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Softshare mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Everything™ZM mengatakan...

@Softshare : mas banner saya di hapus y ? kalau di hapus tolong konfirmasi ( berkomentar di Blogroll Blog saya ) setelah itu saya akan menghapus banner @Softshare... Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya kalo2 banner anda di hapus dari Blog saya ! Trms banyak sebelumnya sudah berkomentar di blog saya !

SAGITA COM mengatakan...

Banner Anda juga sudah terpasang di SAGITA COM , silahkan di cek sekarang , terima kasih atas kerjasamanya !

Harrys lala mengatakan...

dah dipasang bannernya gan! silahkan cek : http://senangnyapakecheat.blogspot.com/2011/10/tukeran-linkbanner.html

ditunggu pasang baliknya!

Harrys mengatakan...

Banner ane mana gan, kok ga dipasang-pasang?

softshare mengatakan...

Sorry Lambat mas Harrys.. Barner anda udah saya pasang

UsFxTrading mengatakan...

bannernya telah dipasang silahkan cek
pasang juga banner saya ya bos


http://www.usfxtrading-invest.com/2011/10/exhchange-banner.html

Posting Komentar

+++++++++++++++++++++++++++++++
Silahklan Komentari Hasil Pekerjaan saya

Tapi JanganLupa Jaga Tata Krama Dalam Berkomentar