Kamis, 01 September 2011

Membuat Virus Dengan Software Terabit Virus Maker



Habis jalan-jalan di google saya nemuin sebuah software yang menarik perhatian saya. Software tersebut adalah Terabit Virus Maker, Terabit Virus Maker adalah sebuah software pembuat virus sederhana cukup untuk ngetes antivirus kita dan juga bisa untuk iseng ngerjain komputer teman hehe.

Kita tidak perlu memahami bahasa pemograman cukup menggunakan software ini kita bisa membuat virus yang cukup hott. kita tinggal menandai pilihan yang disediakan pada software tersebut. Saya yakin kalau sobat Softshare bisa menggunakan software ini karena cukup mudah kok.



Silahkan download dan bikin virus..


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "Membuat Virus Dengan Software Terabit Virus Maker"

Fahri mengatakan...

virusnya membahayakan gk nh? bisa2 habis ntar data2 saya.. btw, penulis sudah mencobanya sebelumnya belum?

Softshare mengatakan...

Sudah saya coba sob, dan hasil nya cukup untuk ngetes antivirus saya. tapi kalau anda mau lebih mengerikan juga bisa sob

Admin - Sc Zone mengatakan...

wa patut di coba nih

tapi sayang gk da korban !!

Posting Komentar

+++++++++++++++++++++++++++++++
Silahklan Komentari Hasil Pekerjaan saya

Tapi JanganLupa Jaga Tata Krama Dalam Berkomentar